5 Rekomendasi Villa di Bandung untuk Staycation di Akhir Pekan Bersama Keluarga

  • Bagikan
Villa Tibra di Lembang, Bandung.

Berikut ini adalah rekomendasi villa di Bandung untuk staycation di akhir pekan bersama keluarga. Simak selengkapnya.

  1. Barn Villa Lembang

Lembang merupakan salah satu daerah di Bandung yang menjadi destinasi favorit para pengunjung dari berbagai kota. Berada di dataran tinggi, tentunya suasana Lembang akan terasa asri dan sejuk. Lembang sangat cocok untuk dijadikan destinasi staycation di akhir pekan bersama keluarga. Anda bisa memesan villa di Lembang, yaitu Barn Villa Lembang.

Barn Villa Lembang merupakan villa yang cocok ditempati bersama keluarga. Villa ini memuat jumlah maksimal 12 orang dengan empat kamar tidur didalamnya. Terdapat beberapa fasilitas pelengkap seperti dapur keluarga, kolam renang, taman, dan lain-lain.

2. Dago Pakar Boutique Villa With Heated Pool

Selain Lembang, daerah di Bandung yang menjadi tempat favorit untuk dijadikan tempat staycation adalah Dago Pakar. Dago Pakar Boutique Villa With Heated Pool merupakan salah satu villa yang ada di Dago Pakar. Villa ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan mewah untuk anda nikmati bersama keluarga. Villa ini memiliki lima kamar tidur dengan pemandangan yang indah dari jendela besar yang terdapat di setiap kamar. Hal yang menarik adalah villa ini dilengkapi dengan private pool berkonsep infinity pool. Tak hanya itu, terdapat heated pool atau kolam renang air hangat yang sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga.

3. Villa Tibra

Mencari villa dengan desain bangunannya yang instagrammable? Cobalah untuk menginap di Villa Tibra. Satu kamar di Villa Tibra dapat memuat sekitar empat orang. Pemandangan di sekitar Villa Tibra terlihat sangat hijau, asri dan juga sejuk untuk dinikmati bersama keluarga. Selain menjadi tempat staycation bersama keluarga, Villa Tibra ini sangat cocok dijadikan tempat staycation romantis bersama pasangan. Untuk anda yang berencana bulan madu atau honeymoon, bisa mencoba menginap di Villa Tibra yang lokasinya ada di Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

  • Bagikan