Optimis Menang di KLB PSSI, La Nyalla Sebut Dua Nama Ini Bakal Jadi Caketumnya

  • Bagikan
La Nyalla (kanan)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Persaingan menuju Ketua Umum PSSI semakin panas. Beberapa ide pun dimunculkan dengan menduetkan Calon ketua dan Wakilnya.

Kongres Luar Biasa (KLB) akan diadakan di Shangri-la Hotel, Kamis 16 Februari 2023 dengan lima orang memperebutkan posisi ketua umum dan lima lagi berebut posisi wakil ketua umum.

Kali ini nama La Nyalla Mattalitti yang berstatus sebagai calon Ketum disanding dengan dua nama sebagai wakilnya.

Mereka adalah Menpora yakni Zainuddin Amali serta mantan Sekjen PSSI yakni Ratu Tisha.

Untuk posisi ketum, La Nyalla dan Erick Thohir jadi kandidat terkuat sampai saat ini. La Nyalla sebagai calon pun makin yakin.

Dia bahkan meminta para voter untuk memilih sosok yang tepat, tidak cuma untuk posisi ketum tapi waketum dan juga Komite Eksekutif.

“Setelah rapat dengan timses, diputuskan saya tetap akan maju pada KLB tanggal 16 Februari nanti. Dan Insya Allah menang,” kata La Nyalla kepada wartawan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (14/2).

“Harapan saya para voter untuk memilih orang-orang terbaik yang memiliki Integritas dan kapasitas untuk menyongsong harapan baru dan PSSI yang baru yang akan saya pimpin,” tambahnya.

La Nyalla pun sudah mengetahu nama-nama calon wakil ketua umum PSSI. Dan tentunya ia sudah memiliki nama favorit sebagai calon rekan kerjanya.

Dirinya menyebut dua nama sebagai favorit yakni Ratu Tisha yang pernah menjabat Sekjen PSSI dan juga Menpora Zainudin Amali.

Selain wakilnya, La Nyalla juga sudah memilih nama-nama yang nantinya akan menjabat sebagai Exco PSSI.

  • Bagikan