Launching BLUD RSJ Provinsi Sultra, Ali Mazi : Semoga RSJ Provinsi Sultra Berikan Kontribusi dan Manfaat Besar Bagi Masyarakat

  • Bagikan

Ditempat yang sama, Direktur RSJ Provinsi Sultra, dr. Putu Agustin Kusumawati, menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan stakeholder terkait atas dukungan dan suport yang diberikan kepada RSJ untuk menjadi lebih baik dalam melayani masyarakat.

“Dengan adanya penerapan BLUD, rumah sakit dapat lebih transparan dalam pengelolaan anggaran, memberikan pelayanan yang lebih baik sesuai dengan standar pelayanan minimal, dan memenuhi indikator-indikator kinerja yang ditentukan, sehingga mampu melayani dalam pengelolaan manajemen agar masyarakat pelayanan yang lebih baik”, ungkapnya.

Untuk diketahui, RSJ Provinsi Sultra berstatus tipe B dengan Akreditasi Utama. Terletak di Kota Kendari dan berdiri sejak tahun 1986.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plh. Sekda Prov. Sultra Yuni Nurmalawati, Forkopimda Sultra, Asisten I Bidang Administrasi Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Pemprov Sultra, Suharno, mantan Direktur RSJ Kendari Abdul Razak, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sultra, Dekan Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo (UHO) Pimpinan Instansi Vertikal serta pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) lingkup Provinsi Sultra, dan Direktur Rumah Sakit se-Sultra.(IMR/FNN).

  • Bagikan