Inisiatif Zakat Indonesia Resmikan Musholla Al Kautsar di Konawe Selatan, Ketua DKM: Ini Akan Menjadi Pusat Dakwah

  • Bagikan

Sambungnya, Ia mengaku terharu atas antusias masyarakat dalam pembangunan musholla di desa ini.

“Jadi saya ini terharu luar biasa, jadi awal mulanya ini, saya menyampaikan kepada teman-teman, bahwa tempat ini paling bagus kita masjid, terus teman-teman itu, tanya darimana uangnya? dananya darimana? kita minta sama Allah, berdoa rame-rame, tahajud sama Allah, dan ternyata Allah memberikan jalan melalui teman-teman IZI, melalui tawaran dari IZI, langsung kita tangkap, begitu ada peluang, jadi kami sangat berterimakasih kepada IZI yang sudah sangat luar biasa membantu kami,”bebernya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa pembangunan musholla ini hanya dua bulan jadi, pembangunan musholla ini hanya dua bulan, dan ini murni dana dari IZI dan masyarakat juga banyak berpartisipasi dan dukungan masyarakat juga sangat luar biasa.

“Harapan saya, yang pertama untuk masyarakat, saya berharap masyarakat akan makin bersemangat untuk menghidupkan rumah Allah ini, dan untuk teman-teman pengurus disini, sudah sangat luar biasa semangatnya, bahkan kemarin belum jadi, pada bulan ramadhan kita sudah melaksanakan Iktikaf, sudah tidur disini,”

“Dan untuk IZI harapan saya, mudah-mudahan kerjasama bukan hanya sampai disini, kedepan masih banyak program-program kami, insya Allah, mohon doanya mudah-mudahan tetap bisa dibantu, demi kelangsungan kegiatan keagamaan di tempat ini,”tutupnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan