Polda Sultra Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2014 Dengan 18 Partai Politik, Pj Gubernur Sultra: Semoga Sultra Aman, Nyaman dan Kondusif

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto hadiri deklarasi pemilu damai yang diselenggarakan Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Kepolisian Daerah (Polda) Sultra yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kendari, Rabu (13/9).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto yang diwakili Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sultra, Brigjen Pol Dwi Iriyanto, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra, Asril, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sultra, Iwan Rompo Banne, Unsur Forkopimda Sultra, dan Ketua serta pengurus Partai Politik (Parpol) Sultra.

Dalam kegiatan ini, diadakan pembacaan 5 poin Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang dibacakan oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sultra, Iwan Rompo Banne dan diikuti oleh seluruh Ketua Partai Politik, bersama seluruh unsur forkopimda Sultra dan tokoh masyarakat Sultra.

Pj. Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto dalam wawancara dengan awak media mengapresiasi kegiatan deklarasi pemilu damai tahun 2024 tersebut dan berharap agar deklarasi ini benar-benar didasari oleh niat tulus dalam menciptakan pemilu yang kondusif, aman dan damai di Provinsi Sultra.

“Hari ini, kita bersama-sama hadir disini, bersama Forkopimda, kemudian rekan-rekan TNI, Penyelenggara dan Pengawas Pemilu, Ketua Partai Politik se Sultra serta segenap stakeholder. Acara ini digagas Polda Sultra,”ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa ia selaku Pj Gubernur Sultra mengapresiasi untuk kita menjadikan pertemuan ini, pertemuan yang bermanfaat, bukan hanya sekedar lip service saja, kita deklare benar-benar didasari dengan niat tulus kita.

  • Bagikan