Jadi Plt Gubernur, Berikut Program Prioritas Andi Sudirman Sulaiman

Senin, 1 Maret 2021 06:00

Andi Sudirman Sulaiman

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, mengatakan, ia siap melanjutkan pembangunan di Sulawesi Selatan sesuai dengan visi-misinya bersama Nurdin Abdullah selama ini.

Sudirman menegaskan, untuk menjadi priorotas saat ini bagaimana menghadapi Covid-19 tanpa mengabaikan perekonomian. Bagaimana kesehatan dan kesejahteraan masyarakat tetap menjadi hal yang utama.

“Bagaimana pembangunan yang berkeadilan dan rata di seluruh wilayah. Dan tentu banyak sekali persoalan di dalam. Pertama bagi kita bagaimana Sulsel bersih, Sulsel melayani. Itu masih tetap menjadi prioritas kita,” tutur Andi Sudirman, Minggu malam (28/2/2021).

Lebih lanjut, kata Sudirman, ia akan kembali bekerja seperti biasa. “Tetap tenang bekerja, kemudian kita tetap pelayananan ke masyarakat tetap harus jalan,” tegasnya.

Akan tetapi, Sudirman menegaskan bahwa ia akan mencoba melihat pambangunan apa saja yang benar-benar dibutuhkan saat ini tentunya sesuai dengan anggaran yang tersedia.

Menurutnya, penunjukannya sebagai Plt Gubernur merupakan sebuah cobaan. Karena menjabat sebagai orang nomor satu di Sulsel bukan hal yang mudah.

“Makanya saya ucapkan innalillah, amanah dan dari Allah dan salah satu jalan untuk menguji kemudian termasuk saya di dalamnya,” ungkapnya. (mg10/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI