6 Gubernur Hadiri Musrenbang Regional Sulawesi di Kendari

Senin, 19 April 2021 17:54

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah Regional (Musrenbangreg) Sulawesi dan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Sulawesi Tenggara dengan tema “Menuju pemulihan ekonomi Sulawesi di tahun 2022” dilaksanakan di Hotel Claro Kota Kendari, Senin (19/4/2021).

Dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Gubernur Sulawesi Selatan, Gubernur Sulawesi Tengah, Gubernur Sulawesi Barat, Gubernur Gorontalo, dan Gubernur Sulawesi Utara, Bupati/Walikota Se Sultra, Anggota DPR-RI dari Dapil Sultra, dan Forkompinda Sultra.

Kegiatan ini diikuti juga oleh dari Menteri Dalam Negeri, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bapennas secara virtual.

“Diharapkan Pemprov se Sulawesi dapat bersinergis dan bekerjasama sehingga harapan yang diinginkan dapat dicapai bersama-sama. Semua itu juga demi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Pulau Sulawesi,” ujar Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dalam sambutannya, Senin,(19/4/2021)

Selanjutnya, Kegiatan ini dibuka resmi oleh Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi yang ditandai dengan pemukulan gong, dan setelah itu kegiatan Musrenbangreg Sulawesi ini dilanjutkan dengan mendengarkan Paparan dari Gubernur Se-Sulawesi terkait rencana-rencana pembangunan dari setiap Provinsi Se-pulau Sulawesi.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI