Siapkan Bonus, IPSI Sultra Target Rebut 2 Medali Emas di PON XX Papua

  • Bagikan

“Target kami ya, pasti yang terbaik, kalau bisa masing-masing dapat meraih medali emas, dan saya melihat kesempatan dan peluang itu ada, karena mereka sangat disiplin dengan latihannya, dengan jadwal-jadwal yang dibuatkan oleh pelatih-pelatihnya, dan pelatih-pelatihnya juga sangat serius melatih mereka,” bebernya.

“Optimisme saya 100 persen, dua-duanya saya lihat, pasti bisa,” tegasnya.

Kata Andi, agar para atlet Sultra selalu menjunjung tinggi sportivitas, serta selalu menjaga kesehatannya, staminanya agar bisa maksimal dipertandingan nanti.

“Untuk keamanan atlet kita serahkan kepada pihak keamanan TNI Polri, tapi kami juga meminta kepada para atlet yang berangkat agar tetap selalu waspada dan menjaga diri,” tandasnya.

Sementara itu, Jaenuddin Landasa selaku Sekretaris Pengprov IPSI Sultra menambahkan bahwa Pengurus Baru IPSI Periode 2021 – 2025 yang baru saya dilantik ini, dan agenda pertama, kami langsung diperhadapkan dengan Persiapan PON XX Papua yang insya Allah akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2021.

“Tetapi kita sudah memulai persiapan sejak bulan April, dan saat Ketua IPSI yang baru dilantik, kita langsung persiapkan Training Center (TC), dan atlet kita dari Kabupaten Muna langsung adakan kegiatan latihan di Muna, dan Atlet kita dari Kota Kendari juga melaksanakan aktivitas latihan di Kota Kendari,” ungkapnya.

Lalu katanya lagi, dan pada tanggal 26 Juni kemarin, kita langsung adakan pemusatan latihan di Kendari.

“Dalam persiapan PON ini, kita didampingi oleh 3 orang pelatih dan 2 orang lainnya yang akan bertugas di PON dan satu orang pelatih yang kita tunjuk untuk membantu dan mengawasi pelaksanaan persiapan pelatihan,” tuturnya.

  • Bagikan