Ronaldo Jadi Orang Pertama yang Jumlah Followersnya Tembus 400 Juta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Memecahkan rekor di sepak bola, hal yang biasa bagi Cristiano Ronaldo, namun kali ini, mega bintang Manchester United, baru-baru ini CR7 julukang sang mega bintang memecahkan rekor baru di Instagram. Ronaldo kini menjadi manusia pertama yang memiliki 400 juta pengikut (followers) di meda sosial tersebut.

Hal itu tentu cukup mengejutkan. Pasalnya, pesepak bola asal Portugal itu baru memiliki 237 juta pengikut di Instagram pada September 2021. Itu berarti, jumlah pengikutnya terus bertambah secara pesat hanya dalam hitungan bulan.

Menariknya, rekor ini diraih oleh Ronaldo sesaat sebelum dia merayakan ulang tahunnya ke-37. Ronaldo memecahkan rekor tersebut pada, Minggu (6/2/2022).

Tentunya, hal ini menandakan sang penyerang sangat dikenal publik dunia berkat kemampuannya yang luar biasa di atas lapangan.

Pria asal Portugal itu pun sempat merayakan momen spesial tersebut bersama sang pacar, Georgina Rodriguez. Perayaan itu tampak digelar secara sederhana saja. Hal itu diketahui dari unggahan laman instagram sang penyerang.(EI/fajar)

  • Bagikan