Manfaat Cuti dan Aplikasi Cuti Online yang Perlu Anda Tahu!

  • Bagikan

Untuk perusahaan maupun karyawan kini tidak perlu repot lagi untuk urusan cuti. Dengan aplikasi cuti online dari Talenta by Mekari, HR dan perusahaan bisa merencanakan dan melakukan pendistribusian pekerjaan kepada karyawan dengan tepat dan cepat. HR dapat menyetujui atau menolak atau menyetujui di aplikasi cuti online. Dengan demikian, semua pekerjaan bisa terselesaikan dengan terorganisir dan terencana melalui aplikasi cuti online saja.

Talenta adalah salah satu merk HRIS (human resources information system), yakni software (perangkat lunak) untuk manajemen sumber daya manusia. Aplikasi HRD biasanya bertujuan mengurangi beban kerja administrasi di bidang penggajian, perpajakan karyawan, absensi, dan performance appraisal.

Selain itu, Talenta juga menyediakan aplikasi cuti online dengan fitur mobile friendly yang disebut mobile employee self service yang dapat memudahkan karyawan untuk mengakses Talenta melalui smartphone atau gadget masing-masing. Fitur-fitur yang disediakan Talenta pada aplikasi cuti online juga dilengkapi dengan detail-detail sehingga memudahkan karyawan dalam melakukan pekerjaan. Misalnya, pada fitur payroll, komponen seperti bonus, tunjangan, pajak, insentif, dan lain-lain ditambahkan. Dengan demikian perhitungan akan menjadi lebih efisien dan efektif.

Kelebihan Talenta by Mekari:

1.       Fitur yang disajikan sangat berlimpah

Keunggulan dari Talenta By Mekari ini salah satunya adalah fitur yang dibawakan sangat banyak dan berlimpah. Mulai dari pinjaman tunai, halaman recruitment, aplikasi cuti online, hingga pengumuman karyawan pun disediakan oleh Talenta By Mekari ini, berikut ini detail fiturnya

  • Bagikan