Hadiri Jalan Santai HKN, Ali Mazi: Terima Kasih atas Pengabdiannya Kepada Masyarakat Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sambut Hari Tani Nasional (HTN) 2022 dan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) ke 62 tahun, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berkolaborasi dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sultra gelar kegiatan jalan santai dan penyerahan berbagai bantuan dan penghargaan kepada petani, mahasiswa, guru dan siswa se Sultra.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (25/9) di Lapangan MTQ Square di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Dan kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Sultra Dr. Andi Renald, ST.,MT, Ketua HKTI Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR), Wakil Rektor III UHO, para pejabat fungsional, pejabat struktural dari lingkup Provinsi Sultra dan juga Kepala Kantor BPN se Sultra.

“Alhamdulillah, kita bisa berjalan santai dan bersilaturahmi pada hari ini, saya juga menyampaikan bahwa dalam acara pagi ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Agraria dan pertanahan yang ke 62 tahun, yang juga bertepatan Hari Tani Nasional (HTN) yang jatuh pada tanggal 24 September 2022,”ujar Kakanwil BPN Sultra, Andi Renald dihadapan peserta kegiatan.

Lanjutnya, jadi Alhamdulillah, kita bersinergi dan berkolaborasi dengan HKTI, dan Alhamdulillah, saya mewakili Kementerian ATR/BPN dan Kanwil ATR/BPN Sultra mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua HKTI Sultra yang mendukung kegiatan ini secara positif dan berkolaborasi dalam meriahkan Hari Agraria dan Tata Ruang ke 62 dan juga Hari Tani Nasional 2022.

  • Bagikan