7 Fitur Canggih OPPO A92 yang Memikat Hati

  • Bagikan

5. Kapasitas Media Penyimpanan yang Besar

Ponsel ini dilengkapi media penyimpanan internal sebesar 128 GB. Ditambah adanya peningkatan kinerja sebesar 61% yang membuat ponsel ini bisa melakukan segala hal dari mulai install aplikasi, menyalin file menjadi lebih cepat.

Memori internal juga sebesar 6GB, dengan memori ini bisa menjalankan beragam aplikasi game secara bersamaan tanpa lemot.

6. Performa yang Tangguh

Ponsel ini juga dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon yang memiliki kemampuan CPU Octa Core 64 bit. Bahkan ada fitur Hyper Boost, sehingga pihak OPPO bisa meningkatkan performa nya menjadi lebih baik.

Dengan mesin tersebut membuat sistem berjalan tanpa hambatan dan kecepatan aplikasi juga meningkat menjadi lebih baik.

7. Kapasitas  Baterai yang Besar & Dilengkapi Fast Charging

Anda tidak akan terancam lowbat di tengah pemakaian. Karena OPPO A92 ini dibekali dengan daya baterai sebesar 5000 mAh. Anda bisa menggunakan ponsel ini seharian. Bahkan ponsel ini juga melengkapinya dengan fitur fast charging 18W sehingga anda bisa mengisi ulang baterai lebih cepat.

Dari uraian di atas terlihat jelas bahwa OPPO A92 ini bisa menjadi ponsel ideal untuk Anda gunakan. Ponsel ini bisa menemani anda di setiap aktivitas dan spesifikasinya pun akan memudahkan anda dalam melakukan kegiatan multitasking tanpa ada kendala. (adv)

  • Bagikan