Lima Cara untuk Dorong Anak Suka Belajar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Berikan gadget kepada anak-anak, dalam sekejap mereka bisa mempelajarinya dan menggunakan berbagai fitur dengan mudah.

Generasi ini memang sudah sangat akrab dengan berbagai perangkat teknologi, dan teknologi yang digunakan dengan bijak akan sangat bermanfaat bagi mereka.

Namun ada kekhawatiran orang tua bahwa teknologi bisa dapat mendistraksi anak-anak dari kewajibannya untuk belajar.

Studi ini juga menemukan bahwa 65 persen orang tua terjebak dalam konflik dengan anak saat hendak menegosiasikan penggunaan perangkat teknologi di rumah.

“Lebih dari sekadar hiburan, perangkat teknologi dapat menjadi sarana untuk membuat belajar lebih menarik bagi anak. Samsung menawarkan solusi manTAB melalui Galaxy Tab A8, untuk menjadi partner belajar dan juga menghadirkan digital wellness bagi anak-anak kita,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

“Baterai 7.040 mAh mendukung PJJ dan kursus, layar luas 10,5 inci membuat anak nyaman menyaksikan materi presentasi guru dan juga membaca bahan ajar, serta Samsung Kids membantu orang tua dalam menetapkan screen time anak dan memantau digital life mereka.”

Berikut lima tips untuk membuat anak menyenangi kegiatan belajar dengan memanfaatkan Samsung Galaxy Tab A8:

Bangun Atmosfer Membaca di Rumah Sejak Dini
Dr. Seuss, penulis buku anak-anak terkenal mengatakan: “The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you’ll go.” Membaca adalah kunci untuk belajar dan mencapai banyak hal.

  • Bagikan