Ali Mazi: ITK Buton Pilar Masa Depan Kemajuan Pembangunan Sektor Kelautan Perikanan Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BUTON – 85 Mahasiswa diberi beasiswa di Institut Teknologi Kelautan (ITK) Buton, hal ini menandakan ITK Buton kian siap mengambil peran sebagai salah satu pilar masa depan kemajuan pembangunan sektor kelautan perikanan untuk kemajuan daerah dan bangsa.

Apalagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) dibawah kepemimpinan H. Ali Mazi memberikan dukungan penuh, termasuk diantaranya beasiswa bagi para mahasiswa.

“Kita baru saja mengikuti prosesi pelantikan rektor dan pejabat lain di lingkup ITK Buton. Untuk itu, selamat atas pelantikannya, dan semoga saudara-saudari sekalian, dapat sukses menjalankan amanah yang diberikan, menjadikan ITK Buton sebagai lembaga pendidikan terkemuka dan menjadi pilar masa depan kemajuan pembangunan sektor kelautan dan perikanan untuk kemajuan daerah dan bangsa kita tercinta,” ucap Gubernur Sultra, H Ali Mazi SH, usai melantik Rektor ITK Buton, Prof Ir H La Sara MSi PhD, beserta seluruh jajarannya, Senin (7/11).

Lanjutnya, bahwa saya sebagai Gubernur Sultra yang juga selaku Pembina Yayasan Sultra Raya Dua Ribu Dua Puluh menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada saudara-saudari sekalian atas kesediaan waktunya menghadiri acara ini. Sesungguhnya acara ini sudah lama direncanakan, tetapi baru dapat dilaksanakan pada kesempatan ini.

“Selamat mengikuti kegiatan pengenalan kampus dan pembinaan karakter kepada mahasiswa baru ITK Buton. Semoga melalui kegiatan ini terbangun rasa kekeluargaan yang penuh keakraban, baik di antara sesama mahasiswa, maupun mahasiswa dengan segenap civitas akademika ITK Buton, serta menjadi bekal awal dalam menempuh pendidikan di bangku perkuliahan dalam lingkungan kampus ITK Buton,”ucapnya.

  • Bagikan