Rekomendasi Produk Instax Terbaik Pada Tahun 2023

  • Bagikan
  1. Instax Paper Square Star Illumination

Jika kamu memakai kamera polaroid Instax, maka pastikan pula untuk membeli film isi ulang fotonya. Salah satunya bisa memakai Instax Paper Square Star Illumination. Isinya sendiri ada 10 lembar kertas dan dikelilingi border hitam bercorak.

Untuk cara pemakaiannya adalah dengan memasukkan kertas refill film ini pada tempat yang sudah disediakan oleh kamera polaroid. Pasanglah dan tutup dengan rapat, kemudian gambar akan muncul hanya dalam waktu 2 menit setelah gambar dibidik. Kertas film yang sangat dicintai fotografi polaroid ini dibanderol mulai dari Rp130 ribuan saja.

  1. Instax Square Paper Rainbow

Untuk kamu yang menginginkan hasil cetakan foto terlihat lebih bagus, tentunya disarankan untuk memiliki kertas foto Instax Square Paper Rainbow. Setiap paket isinya berisi 10 lembar film warna. Kertas ini menampilkan ketajaman dan kejernihan gambar yang luar biasa.

Pada setiap kertas yang berukuran 3.4 × 2.8 inch ini, dapat menghasilkan jepretan yang glossy sebesar 2.4 × 2.4 inch. Bahkan, dilihat dari kemasannya yang lebih bersig sudah mencerminkan kesan mewah kualitas fotonya. Tapi, kamu tenang saja karena harganya terbilang terjangkau, yakni hanya Rp130 ribuan.

  1. Instax Wide Monochrome Film

Instax Wide Monochrome Film adalah isi ulang dari kamera Instax Mini Wide. Tujuannya adalah untuk menghasilkan cetakan foto bertema monokrom atau hitam putih. Jadi, kamu bisa lebih bereksplorasi mengembangkan kreativitas menjepret gambar yang sinematik.

Film isi ulang ini seharga Rp145 ribuan. Isinya sebanyak 10 sheets exposure yang bisa kamu gunakan untuk menangkap gambar berbeda-beda. Namun, supaya hasilnya lebih tajam dan bersih, sangat disarankan menggunakan standar ISO 800.

  • Bagikan