Samsung Umumkan Kehadiran Samsung Galaxy Tab A8, Tab Dua Jutaan dengan Baterai Kuat, Memori Besar dan Layar yang Luas

  • Bagikan

Galaxy Tab A8 juga hadir dengan storage besar 128GB dan slot kartu memori eksternal untuk tambahan storage sampai 1TB, untuk menyimpan lebih banyak file seperti foto-foto keluarga saat momen-momen berlibur, file video episode-episode drakor favorit. Tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu menghapus file-file lama untuk menyimpan tugas-tugas sekolah anak atau file materi kursusnya.

Layar Luas untuk Hiburan ManTAB
Samsung Galaxy Tab A8 hadir dengan layar 10,5 inci, nyaman untuk menikmati konten, streaming seri favorit keluarga, hingga video call. Seri favorit juga makin mendebarkan di momen puncak berkat quad-speaker berteknologi Dolby Atmos® yang menghadirkan suara yang jernih dan bebas distorsi, seperti suara aslinya.

Seusai menonton drakor favorit, tertarik mengambil kursus Bahasa Korea? Kursus bahasa asing online akan nyaman disimak di layar luas, dan suara instruktur saat mengucapkan kosakata akan terdengar jelas dengan bantuan quad speaker.

Jadikan Keluarga Makin Dekat
Samsung Galaxy Tab A8 juga dapat dimanfaatkan untuk mendukung kehidupan digital anak yang sehat. Bagi mereka yang memiliki banyak kesibukan, tak setiap waktu bisa mendampingi anak, misalnya ketika work from office. Akan tetapi digital life anak tetap bisa dipantau dengan menerapkan fitur parental control pada Samsung Galaxy Tab A8. Orang tua bisa mengatur konten yang dapat dilihat anak maupun memberikan screen time tertentu sebagai reward kepada anak. Bagi anak yang lebih muda, terdapat Samsung Kids yang dilengkapi dengan konten pendidikan interaktif untuk bermain dan melatih kemampuan berpikir kritis.

  • Bagikan