Samsung Perkenalkan Samsung Family Hub, Kulkas Revolusioner Asisten Pintar di Dapur

  • Bagikan
Simon Lee, President of Samsung Electronics Indonesia, di acara peluncuran kulkas Samsung Family Hub, di Jakarta, hari ini.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia hari ini memperkenalkan Family Hub, kulkas pintar yang menawarkan berbagai kemudahan untuk menyajikan makanan, menghubungkan semua anggota keluarga, menghadirkan hiburan saat memasak di dapur, bahkan bikin konsumen Indonesia punya smart device di dapur mereka.

Kulkas adalah perangkat rumah tangga yang paling menarik dan berperan penting di dapur, sebab kulkas mampu mengangkat look and feel dari sebuah dapur bahkan rumah, hingga menentukan kesehatan makanan bagi penggunanya. Tapi Samsung melangkah lebih jauh dengan menetapkan standar kulkas sebagai real-life solution yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan pengguna, khususnya anak-anak muda masa kini yang juga semakin peduli dengan kenyamanan mereka di rumah dengan segala macam perangkat pendukungnya.

Study Pw mendapati bahwa dalam memilih produk teknologi, anak muda khususnya Generasi Milenial dan Gen Z, mencari produk yang mampu memberikan kenyamanan dengan fitur-fitur yang intuitif, memiliki kegunaan yang tinggi, dan dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Samsung memperkenalkan Samsung Family Hub, produk kulkas terbaru yang sangat pintar dan multifungsi yang mampu memberikan real life solution dengan mengikuti perubahan gaya hidup anak muda masa kini dan memenuhi berbagai kebutuhan mereka,” kata Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia. “Kulkas Samsung Family Hub tak ubahnya asisten pintar yang akan membantu Anda menjadi chef andal di rumah, membuat Anda senantiasa terhubung dengan keluarga, membangun mood saat memasak melalui musik atau serial favorit, dan menjadi bagian dari smart home hingga mampu terhubung dengan berbagai perangkat pintar lainnya di rumah, seperti smartphone andalan para konsumen. Benar-benar (ref)olutionary real-life solution.”

  • Bagikan