Samsung Perkenalkan Samsung Family Hub, Kulkas Revolusioner Asisten Pintar di Dapur

  • Bagikan
Simon Lee, President of Samsung Electronics Indonesia, di acara peluncuran kulkas Samsung Family Hub, di Jakarta, hari ini.

Kontrol Smart Home dari Kulkas

Di tengah tren smart home, Samsung melengkapi rangkaian smart home dengan kehadiran Samsung Family Hub. Kulkas Samsung ini juga mampu terhubung dengan sejumlah perangkat pintar di rumah kamu dengan aplikasi SmartThings. Mulai dari menyalakan atau mematikan smart device, men-setting, atau membatasi penggunaan listriknya.

Samsung Family Hub terbaru juga sudah terhubung dengan Bixby yang memungkinkan kamu melakukan perintah suara, mulai dari mengatur alarm sampai menyarankan resep.

Menariknya, walau kamu sedang sibuk memasak, kamu bisa tetap terhubung dengan orang lain. Takkan ada panggilan penting yang terlewatkan, sebab kulkas Samsung Family Hub bisa terhubung ke smartphone kamu melalui Bluetooth. Sehingga kamu bisa menerima panggilan atau melakukan panggilan melalui layar Family Hub.

Sebagai kulkas, Samsung Family Hub sudah dilengkapi berbagai teknologi inovatif, seperti SpaceMax Technology untuk menyimpan makanan dengan rapi dan tetap segar lebih lama. Teknologi ini memungkinkan dinding kulkas yang lebih tipis dengan insulasi tinggi, sehingga tersedia ruang yang lebih luas di dalamnya tapi pendinginannya tetap efisien sehingga hemat energi. Diperkuat dengan Digital Inverter Technology, kulkas pun bekerja dengan efisiensi tinggi, lebih senyap, dan tahan lama.

  • Bagikan