Samsung Perkenalkan Samsung Family Hub, Kulkas Revolusioner Asisten Pintar di Dapur

  • Bagikan
Simon Lee, President of Samsung Electronics Indonesia, di acara peluncuran kulkas Samsung Family Hub, di Jakarta, hari ini.

Samsung Family Hub juga bisa menjadi ‘DJ’ pribadi kamu. Kulkas Family Hub sudah terintegrasi dengan aplikasi Spotify, sehingga bisa memasak, bersantap atau sekedar duduk santai sambil ngopi sore di area kitchen sambil mendengarkan playlist favorit kamu.

“Gara-gara pandemi aku rasa jadi makin banyak orang yang nyoba masuk dapur dan melatih skill masak mereka, termasuk aku nih. Dan karena bukan yang ahli masak, dari dulu aku perlu mood yang enak saat mau masak, dan akhirnya pas kemarin nyobain Samsung Family Hub yang bisa langsung pasang playlist favorit aku di Spotify, vibes di dapur pas lagi masak jadi lebih semangat. Akhirnya bisa bikin masakan enak aja gitu. Kebayang nggak sih sekarang bisa punya kulkas se-smart itu, nggak perlu repot-repot banyak device di dapur, tinggal dari satu kulkas aja, langsung bisa bikin mood jadi happy. Dan nggak cuma sambil masak, terkadang cuma duduk santai sore-sore sambil ngopi atau ngeteh di area dinning aku, sambil liat-liat online shop, bisa langsung sambil dengerin playlist favorit dari Samsung Family Hub. Jadi berasa bangga sama diri sendiri juga, berasa techy gitu karena gadget-gadget pintar aku semua bisa terhubung dengan mudah. Aku semakin happy, dan pastinya nular ke keluarga kita juga happy-nya, jadi semuanya nyaman terus di rumah,” kata Anissa Aziza, aktris dan YouTuber, yang juga seorang Ibu dari 2 orang anak.

Bukan cuma musik, dengan Smart View, pengguna juga bisa mirroring layar smartphone untuk mengakses layanan VoD langganan dan streaming serial pilihan. Memasak atau bersantap sambil menonton serial favorit, kurang asyik apa coba?

  • Bagikan