5 Fitur yang Wajib ada Sebelum Anda Menggunakan HR System

  • Bagikan

Maka dari itu, fitur laporan dari HR System tak boleh ketinggalan untuk hadir di software pilihan Anda. Pastikan aplikasi pilihan Anda memiliki fitur pelaporan yang lengkap sehingga memudahkan Anda untuk memantau perkembangan dari masing-masing karyawan setiap bulannya.

Memilih HR System yang tepat bisa dibilang susah-susah gampang. Gampang karena ada banyak sekali pilihan HR System yang tersedia di Indonesia. Namun, tak mesti semua software ini sudah pasti cocok untuk perusahaan Anda.

Fitur apa saja yang bisa didapatkan dari sistem HR System?

1. Executive dashboard

Tersedia laporan kehadiran karyawan secara komprehensif yang bisa menjadi bahan keputusan dalam proses penggajian dan penilaian performa karyawan.

2. Penggajian

Fitur penggajian akan menampilkan besaran gaji, bonus, tunjangan untuk karyawan. Dalam mengkalkulasi seluruh gajinya juga dilakukan secara otomatis karena sistem absensi sudah terintegrasi juga dengan sistem payroll.

3. Data karyawan

Data karyawan akan otomatis tersedia di executive dashboard sistem absensi kehadiran karyawan online. Contohnya seperti nama, foto, nomor pribadi, tanggal lahir, dan nomor induk karyawan lainnya.

4. Pantauan lokasi GPS

Yang membuat aplikasi absensi ini sangat memukau adalah tersedia pantauan lokasi melalui GPS, fitur ini memudahkan HR dalam memantau keberadaan karyawannya saat bekerja. Dan fitur dalam memantau GPS ini juga berlaku bagi perusahaan yang khususnya menerapkan kebijakan WFH (Work From Home) untuk memantau keberadaan karyawannya.

  • Bagikan