Kumpulan Rumor iPhone 14 Pro & Pro Max: Desain, Spesifikasi dan Harga

  • Bagikan
Render iPhone 14 Series

Bagian belakang seri iPhone 14 Pro masih akan memiliki logo Apple di tengah, dan kamera yang menampung tiga kamera belakang dan pengaturan sensor LiDAR akan terletak di kiri atas belakang.

Bocoran warna iPhone 14 Series

Pilihan warna untuk seri iPhone 14 Pro baru-baru ini bocor secara online minggu lalu, dan iPhone 14 Pro dan Pro Max ditampilkan tersedia dalam 5 pilihan warna, di mana 3 warna standar adalah Silver, Graphite Black dan Gold colorways, dan 2 jalur warna eksklusif baru untuk seri iPhone 14 Pro akan menjadi warna Ungu Tua yang belum pernah dilihat sebelumnya oleh Apple, dan opsi warna Biru Pasifik yang sudah dikenal yang pertama kali diperkenalkan oleh Apple pada seri iPhone 12 Pro pada tahun 2020.

Spesifikasi iPhone 14 Pro Series

Dapur pacu iPhone 14 Pro dan Pro Max adalah SoC Bionic A16 terbaru Apple, berdasarkan proses 4nm yang diproduksi oleh mitra industri terkemuka Apple, TSMC. Prosesor di dalam iPhone 14 Pro dikatakan sebagai prosesor terbesar Apple dengan kinerja yang lebih baik, efisiensi daya yang lebih baik, dan kemampuan AI yang lebih baik dengan Neural Engine onboard yang ditingkatkan.

Peningkatan lain pada seri iPhone 14 Pro adalah baterai. Baterai pada perangkat seri iPhone 14 Pro dikatakan 10 hingga 20% lebih besar dari smartphone seri iPhone 13 Pro, yang berarti bahwa iPhone 14 Pro Max memperpanjang keunggulannya di baterai.

Waktu pengisian daya untuk seri iPhone 14 Pro diharapkan juga meningkat. Rumor menunjuk ke seri iPhone 14 Pro yang menampilkan pengisian kabel 30W, naik dari pengisian 20W pada seri iPhone 13 tahun lalu, yang dapat meningkatkan waktu pengisian hingga 50% dibandingkan dengan generasi terakhir.
Dan jika Anda menyukai pengisian daya nirkabel, Anda tidak perlu khawatir dengan iPhone 14 Pro dan Pro Max karena keduanya masih diharapkan untuk menampilkan pengisian daya nirkabel MagSafe Apple yang lebih cepat di iPhone dibandingkan dengan Pengisian Nirkabel Qi.

  • Bagikan