4 Manfaat Menggunakan Aplikasi Absensi Online Serta Pilihan Rekomendasi Terbaiknya

  • Bagikan

Aplikasi absensi online bermanfaat untuk meminimalisir Kecurangan, membuat karyawan lebih produktif, lebih efisien dari segi biaya dan memudahkan analisa data kehadiran. Tertarik untuk menggunakan aplikasi absen mobile? Yuk, cek rekomendasinya berikut.

Daftar Aplikasi Absensi Online Terbaik

Jika saat ini hampir sebagian besar karyawan di kantor Anda sedang WFH, menggunakan aplikasi absen berbasis mobile ini bisa jadi pilihan tepat. Apalagi beberapa aplikasi sudah disertai dengan GPS untuk memastikan lokasi real time karyawan saat absen.

Nah, berikut telah kami rangkum beberapa aplikasi absensi online terbaik dari developer ternama untuk Android maupun iOS yang bisa Anda pilih:

  1. Aplikasi Absensi dari Talenta

Nikmati aplikasi absensi online gratis (uji coba) dari Talenta. Tidak jauh berbeda dari sebelumnya, dengan aplikasi dari Talenta Anda bisa menikmati beberapa fitur berikut ini:

  • Absensi berbasis mobile

Aplikasi absensi yang telah terintegrasi dengan GPS dan disertai fitur selfie. Aplikasi ini berguna untuk memantau keterlambatan, jam istirahat dan ketidakhadiran selama penerapan jam kerja parsial.

  • Kelola shift kerja 

Ganti proses panjang dan manual manajemen shift karyawan dengan fitur langsung dari Talenta. Pengelolaan jam kerja lebih cepat dan praktis bahkan untuk perusahaan multi-cabang.

  • Mengelola cuti langsung dari aplikasi absensi

Akses layanan HR untuk mengecek kehadiran, permohonan koreksi absensi, cuti, hingga ganti jadwal kerja. Tidak perlu kertas dan tanda tangan, proses administrasi bisa dilakukan di manapun dan kapanpun.

  • Terintegrasi dengan payroll

Terintegrasi dengan sistem payroll online sehingga HR tidak perlu ekspor data dari fingerprint dan menghitung manual. Rekap laporan absensi dan hitung gaji karyawan sesuai kehadiran secara otomatis melalui satu aplikasi. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi link situs Aplikasi absensi online Talenta.

  • Bagikan