8 Rekomendasi Kabel Data Type C Terbaik dan Harga Terjangkau 2023

  • Bagikan

Selain itu, UGREEN menawarkan fitur transfer data super cepat berkat dukungan transmisi hingga 480 Mbps. Produk ini ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 50 ribu.

  1. AmazonBasics USB Type-C to USB-A 2.0 

AmazonBasics USB Type-C to USB-A 2.0 adalah kabel data Type C yang sangat terjangkau. Ini cocok untuk pengguna yang mencari solusi hemat biaya. Meskipun harganya rendah, kabel ini tetap memberikan kualitas yang dapat diandalkan. Harga: Mulai dari Rp 30.000

  1. AUKEY USB C Cable

AUKEY adalah kabel data  dengan Type C yang tahan lama dengan pengisian daya cepat. Kabel ini dilengkapi dengan pelindung tambahan di setiap ujungnya untuk mencegah keausan. AUKEY juga memberikan garansi 24 bulan pada produk ini. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 60 ribu.

  1. Baseus Halo Kabel Data Type C

Produk ini menawarkan kualitas kabel data terbaik dari material aluminium alloy dan nilon terbaik agar tahan lama dan tahan aus. Panjang kabel dalam kemasan berukuran 1 meter dengan tambahan lampu RGB. 

Kabel data Baseus Halo juga menawarkan fitur fast charging, Anda bisa mendapatkan 100% daya dalam waktu kurang dari 1 jam saja. Namun sebagai catatan, ujung kabel mudah panas ketika mengisi daya. Meski demikian, kabel data ini mampu melakukan transmisi data dengan cepat yang bisa membantu pekerjaan Anda.

  1. Vivan KPD 100S

Produk ini hadir dengan konsep braided, yaitu inti kabel tidak mudah robek atau terbelit, meski ditekuk berkali-kali. Dengan tenaga 60 watt, kabel data ini mampu mengisi penuh ponsel Anda dalam waktu kurang dari 1 jam. Anda juga bisa melakukan transfer data cepat dengan menggunakan kabel data Type C yang dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 50 ribu.

  • Bagikan