8 Rekomendasi Kabel Data Type C Terbaik dan Harga Terjangkau 2023

  • Bagikan
  1. Strom Kabel Data USB Type C

Kabel data ini menawarkan produk yang kuat dengan daya tahan terbaik. Tersedia dalam ukuran 1 meter yang dilengkapi dengan garansi 6 bulan. Kabel data ini juga mampu melakukan transfer data dengan kecepatan 480 Mbps serta dilengkapi dengan fitur fast charging untuk ponsel atau tablet Anda. harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 45 ribu.

  1. ACMIC FC100 USB Type C

Produk ini menawarkan fitur fast charging dan data transmisi 480 Mbps. Produk ini merupakan satu-satunya kabel data dengan Type C yang telah dilengkapi teknologi kecerdasan AI Safe agar Anda bisa menggunakannya dengan aman. Dipasarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15 ribu.

Itulah tadi rekomendasi kabel data Type C terbaik untuk kebutuhan transmisi data dan charging ponsel atau tablet Anda. Untuk gadget yang digunakan dalam pekerjaan sehari-hari, pilihlah kabel data berkualitas terbaik dan original yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di Blibli. Toko online terbesar dan terlengkap ini menawarkan berbagai tipe kabel data dari berbagai merek terkenal.

Belanja lebih hemat juga bisa Anda dapatkan di Blibli. Tersedia berbagai promo penawaran yang pasti Anda sukai, yaitu diskon dan voucher cashback. Asyiknya lagi, semua produk bisa menggunakan promo gratis ongkir tanpa minimum pesanan. So, tunggu apa lagi? Segera dapatkan Type C charger cable di Blibli sekarang juga!

  • Bagikan